gambar

gambar
Selamat datang di SETI@COM, terima kasih atas kunjungannya. "Dengan berbagi jadikan hidup lebih berarti"

INFORMASI PASANG IKLAN DI SETI@COM

Pendahuluan :

Suatu Kehormatan bagi SETI@COM Untuk anda Yang Ingin mempromosikan produk dan jasa atau sejenisnya, anda dapat memasang iklan di halaman depan dari http://setiacomlamtim.blogspot.com, dengan ketentuan Sebagai Berikut :
  • Materi iklan tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi, kebohongan, provokasi, serta semua yang berlawanan dengan hukum yang berlaku.
  • Materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan, SETI@COM tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan.
  • Iklan dalam bentuk banner di buat oleh pemasang iklan , Akan tetapi SETI@COM akan selalu memberikan fasilitas yang lebih.
  • Materi dapat berupa file gambar (jpg / gif) dengan ukuran tinggi 300 px, lebar 200 px, resolusi 300 px/inch. Materi boleh diberikan link ke website anda. Materi akan ditempatkan di sidebar kanan dari website kami. 
HARGA PEMASANGAN IKLAN : Rp. 50.000,- / Bulan
Cara Memesan Paket Iklan :
  • Konfirmasi / Beritahu kepada SETI@COM Dengan cara Mengirim Email di setiacom.lamtim@gmail.com  Selanjutnya Saya akan langsung memproses pemberitahuan dari anda secepatnya dan tunggu balasan email dari kami Untuk Tahap Selanjutnya


Pembayaran :
  • Pembayaran Dapat di lakukan melalui rekening Bank BRI , Untuk Nomer Rekening Silahkan Anda Konfirmasi Langsung dengan SETI@COM.
  • Dan Selalu Hubungi kami Sebelum Melakukan Pembayaran Dengan cara Mengirim E-mail Ke setiacom.lamtim@gmail.com, Atau Bisa Langsung Hubungi nomor HP kami untuk mendapat nomor HP klik tab ini contact us.

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf Agan-agan sekalian karna kesibukan didunia nyata ane sementara ini jadi jarang On-Line, jadi belum bisa jawab pertanyaan agan2 sekalian.